Bismilah

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

.....

" MADING GEMA NURANI " __ Jl.Raya Kaliabang Tengah No.75 B Bekasi 17125 Phone 021 88871329 __ ** Ikhlas Melayani Mendidik Sepenuh Hati **

AL QURAN

Cari .....

Rabu, 24 Agustus 2016

DUO INSPIRATIF ALUMNI GEMA NURANI

GNIIS-BIC

Bekasi, Sekolah Islam Gema Nurani. Sharing inspiratif bersama kakak beradik Zaki Arbi dan Muhammad Hasbi Farouqi (alumni SDIT dan SMPIT Gema Nurani) pada hari Rabu, 24 Agustus 2016 di GNIIS-BIC (international class primary secondary).
Kak Zaki saat ini berprofesi sebagai dokter di RS Ananda Bekasi, beliau juga merupakan alumnni Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, Padang. Menjadi dokter merupakan cita-citanya dan alhamdulillah sudah tercapai. Kak Zaki sampai saat ini juga terus mempertahankan hafalan Al Qur'an-nya.

Sementara Kak Hasbi saat ini tengah menempuh pendidikan S2 Arsitektur di BTU Cottbus-Senftenberg, Jerman. Beliau sangat senang dengan Eyang BJ. Habibie, saat ini hafalan Al Qur'an Kak Hasbi kurang lebih sudah mencapai 6 Juz.

Siapa yang ingin mengikuti jejak kakak beradik ini? Ayo rajin beribadah, berbakti pada kedua orang tua dan belajar tentunya. Karena kita sendirilah yang akan menentukan masa depan kita.

Semoga kedatangan Kak Zaki dan Kak Hasbi dapat menginspirasi adik-adik di Gema Nurani, ya! 

Berikut foto Kak Zaki dan Kak Hasbi bersama para guru dan siswa kelas internasional Gema Nurani seusai acara sharing pengalaman untuk mempersiapkan diri bagi yang berminat kuliah di luar negeri (Jerman khususnya).

Dou Inspiratif
Foto bersama siswa intersional Gema Nurani dengan kak Hasbi Faruqi (kuliah programS1 dan S2 di Jerman dan kak Dr. Zaki (alumni Fak. Kedokteran Unand Padang (keduanya kakak beradik alumni SDIT dan SMPIT GEMA NURANI. Setelah acara sharing informasi/temu muka guna berbagi pengalaman untuk bahan masukan guna mempersiapkan diri bagi yg berminat kuliah di luar negeri (Jerman khususnya)

Sekolah Islam Gema Nurani - Ikhlas Melayani Mendidik Sepenuh Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FB

Tweet GN

Live Trafic Feed ..

Flag Counter

Nasehat

Kita Mampu

CARA BUAT BLOG

Perjuangan anak agar bisa sekolah

Sedih sampai nagis tengok ni..

Dikirim oleh Puteri Tiara Elisha pada 15 Januari 2015

Perjuangan

Perlombaan ini Seru Banget Nih!

Dikirim oleh Videofb pada 4 April 2016