Bismilah

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

.....

" MADING GEMA NURANI " __ Jl.Raya Kaliabang Tengah No.75 B Bekasi 17125 Phone 021 88871329 __ ** Ikhlas Melayani Mendidik Sepenuh Hati **

AL QURAN

Cari .....

Selasa, 20 September 2016

Peer Teaching Guru Baru Gema Nurani

Bekasi, Gema Nurani. Alhamdulillah kemaren hari Sabtu, 17 September 2016 LP2MP dan HRD mengadakan Peer Teaching 20 guru baru. Dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas Guru yang kreatif dan profesiinal, kami Tim LP2MP Gema Nurani memberikan kesempatan kepada Guru baru untuk mengeskplore dan mengaktualisasikan kemampuan mengajar dalam kegiatan Peer Teaching yang telah sukses diselenggarakan tadi pagi hingga siang menjelang Zhuhur. 

Kami dari Tim LP2MP mengucapkan terima kasih kepada pemandu/penilai yang telah berpartisipasi memberikan waktu dan tenaganya sehingga acara Peer Teaching dapat berjalan lancar sesuai harapan kita bersama. 


Tak lupa kami juga mengapresiasi kepada semua peserta yang telah antusias & bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan Peer Teaching, semoga tujuan kegiatan ini dapat tercapai dan memberi manfaat bagi kita semua, aamiin Penyelenggara dalam hal ini LP2MP dan HRD mohon maaf atas semua kekhilafan dan kekuarangan kami dlm memfasilitasi dan melayani bapak/ibu yang jauh dari kesempurnaa, tentu saja dalam penyelenggaraannya terdapat banyak kesalahan dan kekeliruan yang tidak pada tempatnya ini kami berupaya mengevaluasi dan memperbaikinya untuk yang akan datang.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FB

Tweet GN

Live Trafic Feed ..

Flag Counter

Nasehat

Kita Mampu

CARA BUAT BLOG

Perjuangan anak agar bisa sekolah

Sedih sampai nagis tengok ni..

Dikirim oleh Puteri Tiara Elisha pada 15 Januari 2015

Perjuangan

Perlombaan ini Seru Banget Nih!

Dikirim oleh Videofb pada 4 April 2016