Bismilah

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

.....

" MADING GEMA NURANI " __ Jl.Raya Kaliabang Tengah No.75 B Bekasi 17125 Phone 021 88871329 __ ** Ikhlas Melayani Mendidik Sepenuh Hati **

AL QURAN

Cari .....

Rabu, 04 Mei 2016

Supercamp & Outbond Kelas 4 SDIT Gema Nurani

BOGOR, JAWA BARAT – Rabu-Kamis,27-28 April 2016 Kelas 4 melaksanakan Supercamp & Outbond yang diikuti oleh 133 siswa bertempat di CAMVAS-SENTUL SELATAN dengan diketuai oleh Mr. Julius Hendrik, S.Pd dengan coordinator lapangan Ms. Ika Sartika, SE. dan ditemani tim Pramuka dengan membawa tema ” Building The Spirit Of Leadership and Independece” .
Sebelum keberangkatan para siswa dikumpulkan di lapangan parkir untuk melaksanakan apel pelepasan yang dipimpin oleh Mr. A. Rauf, S.Kom. apel pelepasan dilakukan pada jam 6.45 WIB , Setelah apel pelepasan, jam 07.15 seluruh peserta super camp menuju ke bis untuk melakukan perjalanan, dalam perjalanan selama di bis para peserta membaca Al Ma’tsurat dan doorprize seputar kepramukaan. sampai di Camvas Outbond jam 9.30 seluruh peserta melepas lelah setelah perjalanan dengan menikmatiwelcome drink yang disediakan pihak Camvas Outbond, kemudian dilanjutkan upacara yang bertindak sebagai Pembina upacara Ms. Ika Sartika, SE.
Setelah selesai apel pembukaan, seluruh peserta dibagikan tenda dan dilanjutkan dengan lomba memasak nasi goreng, jam 12.30 seluruh peserta melaksanakan shalat Dzuhur dan Ashar berjama’ah yang diimami oleh Mr. A. Rauf, S.Kom. tepat jam 13.00 dilanjutkan kegiatan kepramukaan seperti: Baris berbaris, semaphore, morse, dan KIM (Kemampuan Indra Manusia). Kegiatan kepramukaan ini berlangsung hingga pukul 15.00 dan dilanjutkan bersih-bersih untuk mempersiapkan shalat Maghrib dan Isya.
Jam 17.30 seluruh peserta dikumpulan di aula Camvas Outbond untuk membaca Al Ma’tsurat petang dan melaksanakan shalat maghrib dan Isya berjma’ah, kemudian dilanjutkan makan malam, lomba yel-yel dan pentas seni islam. Jam 22.00 seluruh peserta beristirahat ditendanya masing-masing.
Jam 2.30 seluruh peserta dibangunkan untuk mendirikan shalat tahajud dan muhasabah hingga menjelang shalat subuh, setelah shalat subuh seluruh peserta melaksanakan olahraga dan dilanjutkan sarapan, kegiatan terakhir dari super camp adalah outbond yang terdiri dari: pipa bola air, estafet bola, merayap, dan flying fox seluruh peserta merasa senang dan puas dengan kegiatan super camp ini.
Diharapkan setelah kegiatan ini dapat menumbuhkan sifat kepemimpinan dan kemandirian siswa  serta meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT . Seluruh rangkaian acara super camp selesai, anak anak berkumpul untuk melaksanakan sholat zuhur berjamaah, yang dilanjutkan dengan pengumuman serta pembagian hadiah dari berbagai lomba yang telah diikuti para peserta super camp. Pembagian hadiah selesai, anak-anak berkumpul di lapangan sesuai regu untuk menuju bis masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FB

Tweet GN

Live Trafic Feed ..

Flag Counter

Nasehat

Kita Mampu

CARA BUAT BLOG

Perjuangan anak agar bisa sekolah

Sedih sampai nagis tengok ni..

Dikirim oleh Puteri Tiara Elisha pada 15 Januari 2015

Perjuangan

Perlombaan ini Seru Banget Nih!

Dikirim oleh Videofb pada 4 April 2016